LOMBA CERDAS CERMAT TINGKAT KABUPATEN WONOSOBO

>> Rabu, 02 Desember 2009

Menang....Alhamdulillah..... Menang !Walaupun hanya juara II tak apalah yang penting dapat mengobarkan semangat SMP 2 Selomerto.Latihan demi latihan yang cukup melelahkan ternyata membawa hasil yang cukup menggembirakan. Ada pepatah mengatakan "barang siapa mau berusaha, maka dia akan mendapatkan hasil". Ternyata benar juga ya.... Siapa yang tak kenal lelah berusaha.......maka dialah yang menang..... Beberapa waktu lalu SMP 2 Selomerto mengikuti ajang lomba yang diadakan oleh Dinas Pendidikan Pemuda dan Olahraga Kabupaten Wonosobo.Pesertanya adalah SMP /MTS yang ada di Kabupaten Wonosobo.

Alhamdulillah SMP 2 Selomerto berhasil menjadi finalis bersama 4 sekolah lainnya. Yaitu SMP 2 Wonosobo, SMP 1 Leksono, SMP 3 Kaikajar dan MTS Ma'arif Kejajar.






Dengan juru bicara Budiman kelas 9E serta dua teman pendamping yaitu Reni Widiyanti kelas 8 D serta Irlina kelas 9D.Mereka berhasil meraih juara II.Diiringi dengan perebutan nilai antara SMP 2 Selomerto, SMP 2 Wonosobo, dan SMP 1 Leksono.




Skor yang diraih cuma terpaut sedikit sekali. Siapa yang menonton pasti ikut dag dig dug deer. Kami warga SMP 2 Selomerto cukup bangga dengan prestasi yang diraih.Coba lihat... kami bangga dengan perjuangan siswa siswi kami.





Ditambah lagi dengan senyum Bapak Pengawas... yang kelihatannya sumringah. Namun sayang... sebelum pelaksanaan Lomba Cerdas Cermat dilakukan ada sedikit masalah teknis. Namun hal tersebut dapat diatasi. Walaupun peserta lomba dan guru pembimbing yang ada harus menunggu agak lama.





Bapak Pengawas Yang Terhormat......Tolong dong tempat lombanya dibuat yang elegan gitu..jadi buku-buku yang ada difoto tidak ikut nanpang. He...he.. kayak gudang. Sehingga Lomba Cerdas Cermat dapat ditonton dari luar, apalagi yang membawa suporter hanya ngintip dari kaca.




Tak apalah....yang penting SMP 2 Selmerto telah berhasil meraih juara II. Pemberian hadiah dilakukan oleh Bapak Kasi Kurikulum, Edi Purwono.Senyum manis beliau menambah bangga siswa-siswi kami.







Hadiah Lomba Cerdas Cermat langsung dibuka oleh siswa-siswi kami sebesar Rp 108.000 ,-
Sebagai wujud syukurBapak/ Ibu pendamping terhadap siswa siswi, maka mereka langsung diajak makan-makan di Sangrila.








Perasaan bahagia pun masih berlangsung. Pada waktu upacara bendera pada hari Senin. Siswa menyerahkan penghargaan kepada sekolah yang diterima oleh Bu Sulastri, S.Pd. Namun sayang piagam dan pialanya belum sampai ke SMP 2 Selomerto. Semoga keberhasilan-keberhasilan dan prestasi yang lain akan menyertai SMP 2 Selomerto di masa yang akan datang. Amin.....

0 komentar:

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Free Blogger Templates Autumn Leaves by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP