Tae Kwon Do

>> Kamis, 19 Maret 2009


NAMA : Rohmawati Sholeha ( Emma )
Tempat ,Tg .Lh : Wonosobo, 27 juni 1995
Alamat : Sambek, wonosobo
Nama Orang tua
Ayah : Agus Sukoretno
Ibu : Willy Wilastrie
Pekerjaan Ortu : Karyawan Swasta
Ibu : _
Hobi : Olahraga, ngemil
Her Favorites
* flim : Super Sonix, Matrix
* warna : Biru Muda
* pelajaran : Matematik, IPA
Prestasi : Open Tournamen Kejurda 2008
BANGGA DI KEJUARAAN PERTAMA
Banyumas, Puewokerto 3 _ 6 November 2008, pada saat itulah Tae Kwon Do Open Tournamen dilaksanakan di Gedung Olahraga Satria Purwokerto. Perhelatan Tournamen sudah usai dan sukses, saat itu pamor Tae Kwon Do Wonosobo sedang bekilau. Yang menambah kemilaunya adalah para atlit yang berjuang mewakili Wonosobo. Salah satu atlit itu adalah Rohmawati Sholeha, atlit prea Yunior yang akrab dipanggil Emma ini sudah melengkapi kesuksesan Tae Kwon Do Wonosobo dan sudah berhasil membawa nama baik SMP 2 Selomerto Wonosobo dimana ia menuntut ilmu setiap harinya.
Betapa tidak, dalam waktu kurang dari satu tahun berlatih Taw Kwon Do di dapat merebut perak dalam Tournamen tingkat provinsi. Perak diraih di kelas Middle setelah kalah tipis dengan sang tuan rumah Banyumas.
'' Emma merasa bangga dapat membawa nama baik SMP 2 Selomerto Wonosobo dalam Tournemen tingkat provinsi tersebut, perak yang telah Emma dapat adalah berkat dukungan pihak sekolah dan teman-teman atlit lainnya dan tak lupa juga orang tua Emma yang selalu memberikan dukungan buat Emma ''. Tournamen ini diikuti lebih dari 30 kontingen di provinsi Jawa Tengah dan lebih dari 180 atlit. Kontingen Wonosobo berhasil meraik 3 emas, 3 perak dan 2 perunggu.
Saat ini Emma duduk di kelas VIII di SMP 2 Selomerto Wonosobo. Anak pertama dari dua bersaudara pasangan Agus Sukoretno - Willy Wilastrie ini mulai menekuni belajar Tae Kwon Do berkat saran sang Ibu, prestasi yang diraih cukup bagus . Merebut perak dikali pertama mengikuti kejuaraan Tae Kwon Do. '' Emma berharap di POpda yang akan dilaksanakan di Wonosobo April 2009 besok akan menjadi ke-dua, Emma untuk mendapatkan hasil yang mlebih baik dan membanggakan, agar dapat membawa nama baik s ekolah dan Kota di mana Wonosobo adalah sebagai tuan rumah. Amin ''- plung.
=======================================================================
posting: Mandor kawat

0 komentar:

About This Blog

Lorem Ipsum

  © Free Blogger Templates Autumn Leaves by Ourblogtemplates.com 2008

Back to TOP